Kelola reputasi Anda dengan saran-saran berikut

Apakah manajemen reputasi adalah area di mana Anda ingin tumbuh? Apakah Anda ingin mencari informasi yang relevan tentang topik ini? Artikel ini akan membantu Anda. Berikut ini banyak informasi yang dapat membantu Anda mengelola reputasi Anda.

Untuk membangun reputasi perusahaan Anda, Anda harus mengklaim nama Anda. Nama perusahaan atau produk sangat penting untuk pengenalan merek. Di situs web yang berbeda, Anda dapat memeriksa produk atau nama perusahaan untuk memastikan tidak digunakan oleh orang lain.

Menerbitkan informasi di situs media sosial penting bagi reputasi perusahaan Anda. Anda perlu menerbitkan setidaknya beberapa kali seminggu untuk menjalankan kampanye pemasaran secara efektif. Jika Anda merasa posting di situs media sosial luar biasa, Anda harus menyewa seorang penyihir untuk membuat posting Anda.

Jika Anda menemukan konten negatif di merek Anda secara daring, hapus konten itu. Itu di properti web yang Anda kontrol, seperti komentar di blog Anda. Hapus saja. Jika perlu, kirim permintaan ke webmaster tempat konten berada. Saat Anda menghapusnya, gunakan alat penghapusan URL Google untuk memastikan itu tidak muncul.

Penghinaan adalah cara untuk mencegah penurunan reputasi. Buat referensi pelanggan yang positif sehingga orang lain tahu apa sebenarnya bisnis Anda. Itu terus menerbitkan konten positif baru, yang membuat komentar negatif pada daftar mesin pencari menghilang.

Gunakan jejaring sosial seperti LinkedIn untuk mendukung manajemen reputasi Anda. Jejaring sosial ini bisa sedikit lebih tinggi daripada yang lain. Ini juga merupakan alat penting bagi perusahaan B2B. Ini karena banyak orang mencari layanan profesional di LinkedIn daripada mesin pencari.

Tetap perbarui setiap pembaruan untuk produk yang Anda tawarkan atau layanan yang Anda tawarkan. Jadi, Anda bisa memastikan untuk memberikan informasi terkini kepada pelanggan Anda. Luangkan waktu setiap hari untuk mengikuti berita dan informasi terbaru tentang industri Anda.

Kustomisasi setiap jawaban Anda. Hindari menggunakan templat untuk jawaban Anda. Alih-alih, tuliskan setiap jawaban secara langsung, seolah-olah Anda berbicara langsung dengan pelanggan. Klien Anda tahu jika Anda menggunakan model dan percaya bahwa Anda tidak menjaga pendapat atau bisnis Anda.

Melacak jejaring sosial online. Di sini, perusahaan sering dibahas. Jika Anda menemukan komentar negatif, Anda dapat merespons dengan cepat. Jadi, Anda akan meminimalkan kerusakan pada reputasi perusahaan Anda.


Pastikan Anda membaca ulasan negatif dari semua perusahaan yang bersaing langsung dengan Anda. Dengan cara ini, Anda memiliki ide bagus tentang hal-hal yang harus dihindari untuk membuat pelanggan senang. Meskipun tidak ada yang disukai semua pelanggan, ini pasti akan membantu Anda menemukan media yang bahagia.

Jika itu sangat penting dalam bisnis, tetap setia pada kata-kata Anda. Jika Anda terus melakukan perubahan, orang lain akan menganggap Anda tidak dapat diandalkan. Karena itu mereka dianggap sebagai orang dan bisnis yang tidak jujur. Sulit untuk pulih setelah reputasi Anda menerima pukulan seperti itu.

Kunci dari manajemen reputasi online yang baik terletak pada perencanaan, pemantauan cermat terhadap situs media sosial, dan penggunaan yang benar dari optimasi mesin pencari. Dengan kegiatan penting ini, Anda dapat memprediksi dan menghindari masalah yang disebabkan oleh pelanggan dan troll yang marah. Pastikan untuk menghapus komentar jahat yang tidak berkontribusi pada interaksi media sosial Anda dan gunakan kata kunci untuk menjaga konten Anda lebih baik di bagian atas peringkat mesin pencari.

Dalam artikel yang intuitif, mudah mendapatkan informasi yang solid. Gunakan apa yang telah Anda pelajari dan saksikan bisnis Anda tumbuh. Habiskan waktu dan terima hadiah besar.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*